Kamis, 05 Desember 2013

Tentang Dirimu




Untuk mu yang sangat aku cintai untuk saat ini dan untuk selamanya.

Terkadang kita perlu menunggu lebih lama untuk orang yang kita sayang. Terkadang juga kita harus mencari kemana orang yang kita sayang itu pergi. Berusaha mencari tanpa henti. Hingga pada akhirnya semua terlihat lebih jelas. Mengerti bahwa orang yang aku cintai itu kamu. Setiap malam selalu terbayang indah wajahmu. Cintaku yang tulus hanya untuk mu.

Berkali-kali aku mencoba mengerti dirimu. Berkali-kali juga aku menahan semua yang tak perlu engkau tahu. Aku disini untuk mencintaimu. Tak ingin sedikit pun melukai perasaanmu. Disaat cinta datang, perlahan semua kenyataan menghilang. Hanya perasaan cintalah yang sulit untuk diungkapkan. Terkadang hitam. Terkadang putih. Cinta itu tegas.
Kalau cinta ya cinta.

Terkadang dalam perjalanan cinta, terdapat batu besar yang siap menghadang kapanpun ia mau. Tak banyak orang bisa melewati setiap rintangan demi rintangan yang dihadapi. Tapi aku yakin cinta kita akan terus berjalan sepanjang berjalannya waktu. Mampu melewati semua rintangan yang menghadang. Selama kita bersama, kita pasti bisa dan mampu melewatinya. Saling mengerti dan saling percaya.

Setiap kata yang ku tulis mungkin tak mampu menggambarkan keindahan setiap cinta yang kita rasakan. Semua cerita cinta kita perlahan menguap ke permukaan. Awal saat perkenalan kita. Awal saat aku mulai menatap tajam dirimu yang saat itu ada tak jauh dari diriku. Semuanya berawal dari pesan singkat yang kau kirim saat itu. Membuat ku semakin terpikat. Membuat ku mengerti bahwa aku sangat mencintaimu.

18 September 2013. Ya, itu hari indah dimana dunia terasa hanya milik kita berdua. Mengucapkan kata indah bersamamu yang tepat berada dihadapanku.

Kini sudah dua bulan lebih kita menjalin cinta bersama. Semuanya mungkin telah kita rasakan. Tertawa. Sedih. Luka. Bahagia. Cuek. Cemberut. Marah. Bete. Dan yang jelas sangat sangat aku rasakan sampai saat ini adalah... CINTA.

Semua tentang mu tak akan pernah aku lupa. Cinta yang kau berikan membuat hidup ku lebih berarti. Cinta yang kuberi untuk mu lebih dari cinta yang kuberi untuk nyawaku. Karena kamu adalah nyawa disetiap hembusan nafasku.

Ini alasan kenapa aku suka menulis. Menulis membuat semua kata lebih mudah untuk diungkapkan. Setiap kata juga memiliki banyak makna untuk diungkapkan. Dari setiap kata tersebut, kita bisa mengungkapkan semuanya. Entah itu perasaan mencintai ataupun tersakiti. Kata-kata cinta tak semudah itu diungkapkan. Cinta lebih mudah untuk dirasakan. Seperti kata mu waktu itu

“Cinta itu something that can refer to many emotions of strong attractions. It can be described, can’t be spelled, we just feel it. Kalau orang bilang cinta dari hari itu salah, cinta itu dar pikiran yang menyatu sama emosi hati”

1 komentar: