Sabtu, 03 November 2012

Gue Gila Karena Mereka




Halo guys.. balik lagi nih. Kali ini gue nulis agak berbeda dari sebelumnya karena kali ini gue akan cerita tentang gue dan teman-teman kelompok gue jadi, kali ini gue gak merasa gila sendiri karena ada teman-teman yang lebih gila daripada gue (lho ?). Tunggu dulu.... kali ini gue gak cerita tentang teman perumahan gue tapi, tentang teman ‘gila’ gue yang ada di SMPN 3 Sidoarjo !!. Tapi sebelumnya gue akan nunjukkin profil mereka ke kalian... ini dia :
                                      
1.      Dhea Salsabila

Dapat dilihat dari namanya aja udah ‘alay’, yang jelas anaknya juga lebih ‘alay’ daripada namanya. Pake kacamata, rambut panjang, hidung mancung ke belakang (pesek), dan katanya mirip jempol kakinyaLuna Maya. Seorang Jurnalis sekolah, suka foto-foto, alay, ribet tapi, orang yang satu ini cukup bermanfaat dalam hal pengeluaran uang dalam kelompok.
2.      Miralda Safira

Seorang galau-ers, bisa dikatakan dia mengidap penyakit galau ini cukup lama sehingga sekarang mencapai galau stadium 3 (lho ?). Pengen banget punya cowok yang ganteng, baik, selalu ada buat dia, setia dan bisa ngertiin dia seperti tukang ojek dan abang-abang mekdi (Mcd).
3.      Maulidina

Pelit, selalu maksa orang, cantik seperti kutu rambutnya Selena Gomez. Pinter pelajaran Matematika tapi terlalu bodoh untuk pelajaran lainnya seperti IPS dan IPA.
4.      Alwan Ghozi

Pendek, katanya seperti Iqbal (CJR), pinter, selalu ada setiap gue butuh contekan


Pertama kali gue sekelompok bareng mereka itu rasanya seperti dikepung oleh mafia-mafia kejam yang siap untuk membunuh dan dijatuhin dari kapal para perompak bajak laut (lho ? korban iklan....). Sejak awal kenal, gue gak merasa ada yang aneh dengan mereka. Mereka pinter, baik dan rajin seperti yang gue pikirkan ‘waktu itu’. Kita selalu kerjasama setiap ada tugas kelompok yang diberikan, ada yang bagian ngetik (nulis lewat MS Word) dan nge-print sendiri, jadi merasa gak terbebani.

3 bulan setelah itu gue merasa ada yang aneh dan berubah pada kelompok gue. Kita lebih sering tertawa, galau tapi jarang memperhatikan guru (TIDAAAKK !!). Seseorang paling sering curhat di kelompok gue adalah Miralda, dia lebih sering curhat tentang (mantan) pacarnya yaitu R (nama depan). Selain curhat tentang R, dia juga sering cerita tentang A (cowok laen),, jadi bisa dikatakan kalau cinta mereka itu disebut cinta segitiga. Ini gambarnya :

Dari gambar diatas dapat disimpulkan bahwa : R itu suka sama Mira, tapi Mira itu suka sama A,,,, tapi.... A kok suka sama R (lho ? jangan-jangan...??)... udah lupakan...

Selain Mira, masih ada lagi yang galau gara-gara cowoknya, yaitu Dhea. Disetiap dia cerita pasti ada nama seorang cowok yang dia suka, ya gue sih Cuma bisa bilang “alhamdulillah” dan bersyukur meskipun dia cerita tentang banyak cowok tapi, dia tetap normal dan tetap gak suka sama cewek (gak nyambung mas bro....). Waktu itu dia pernah cerita ke gue kalau dia pernah pacaran Cuma 2 hari !!! gue aja 3 hari (hahahaha..)

Sejak pertengahan September gue merasa aneh dengan mereka, ternyata ke-anehan ini terjadi dan masih terjadi hingga sekarang. Kejadian ini dimulai ketika Mira menanyakan hal yang seharusnya gak pantes ditanyakan seorang cewek “ndre,, titit itu apa se ?”.... setelah pertanyaan itu anak yang lain langsung diam tanpa kata (krik...krik....krik.....). Setelah keheningan itu gue mencoba menjawab pertanyaan itu “itu lho... yang bahasa  inggrisnya Dick....”. “Dick ??!!! yang bener ?” pertanyaan aneh dari Mira, “iya Mira... titit itu yang ‘dipotong’ waktu sunat....”.

Setelah itu teman-teman yang lain langsung tertawa keras ketika mendengar tentang ‘titit’, sejak saat itu kegilaan kelompok gue muncul dan tetap menggila sampai sekarang..... (aneh....)

Pernah waktu itu ada anak yang mau nitipin barangnya ke Alwan, “wan.. titip ya ?”,, “ha ? titit ?” kata-kata indah yang muncul dari mulut Alwan, “hiii.... bukan itu tapi titip, T.I.T.I.P” kata dia, “oalah.. aku kirain kamu titit... hahahaha” tertawa puas dari Alwan. Percaya atau tidak hal itu sudah terjadi beberapa kali sejak kata-kata itu diucapkan sampai sekarang.

Lepas dari kata-kata titit, ternyata teman gue Alwan punya Pin BBnya Iqbal Coboy Jr. Waktu itu dia bersombong-sombong ria ke teman-teman cewek yang lain. Setelah itu Maulidina maksa-maksa Alwan buat ngasih Pin BBnya Iqbal ke dia, dan hal itu masih terjadi sampai sekarang. Mungkin memang betul kalau dunia ini berputar, yang sebelumnya pinter jadi pelit dan yang pelit jadi peminta-minta (hahahaha....).

Dari cerita diatas dapat disimpulkan bahwa hal yang aneh itu masih terus terjadi meskipun kita mungkin sudah melupakannya dan mungkin gue harus terus shalat, baca shalawat, dan baca ayat kursi sehingga tidak terlena dengan godaan syetan maupun teman-teman yang menjerumuskan terlalu dalam (ups...).

Pesan gue : memang benar mempunyai banyak teman itu sangat enak tapi, kalau kalian berada di posisi gue sekarang akan merasakan hal yang berbeda. Harus terpaksa galau, tertawa, tidak memperhatikan pelajaran dan yang paling mengenaskan adalah menyebut kata ‘titit’........

1 komentar: