Jumat, 21 September 2012

Jomblo yang Menyedihkan



7 Bulan sudah berlalu semenjak Gue putus dengan Si Kucing dan sudah selama itu pula Gue mencari pengganti Si Kucing untuk menemani hari-hari Gue. Malam itu sungguh sunyi saat Gue pulang dari tempat les dengan jalan kaki, hanya ada lampu-lampu malam yang menemani perjalanan dan cahaya bulan yang sangat indah dimata Gue. Gue merenungi arti kesunyian ini, dan kemudian datang abang-abang Bakso yang selalu menemani Gue disaat makan dan selalu perhatian ke Gue.
           
“Bakso bang ?” tanya Abang Bakso
            “Gak bang, aku masih menikmati kesunyian malam ini,, kapan-kapan aja bang...”
            “Kok gitu bang ? memangnya ada apa sama malam ini bang ?”, pertanyaan serius dari Abang Bakso
            “Hmm.. Malam ini sangat sunyi bang, seperti hati ku yang sepi,, serasa gak ada yang nemenin bang (terus... apakah abang bakso ini adalah hantu ?)”
            “Jangan gitu bang... setiap hari saya juga dagang keliling bang meskipun sepi atau sunyi, saya tetep berjualan dan gak pernah mengeluh atas apa yang saya dapatkan nantinya bang...”, perkataan yang sangat menyentuh dari Abang Bakso
            “Meskipun hasilnya jelek?”
            “Iya bang, meskipun jelek atau hasilnya sedikit saya tetap bersyukur karena setidaknya saya sudah mendapatkan hasil yang lumayan buat saya bang...”

Dari kesimpulan dialog gue dengan Abang Bakso dapat disimpulkan bahwa Gue kalah sama Abang Bakso (Tidaakkk !!!). Abang Bakso memang benar, kita harus mensyukuri apa yang ada dan jangan pernah mengeluh dalam kesepian atau kesunyian,, Gue gak boleh patah semangat dan mencari pengganti yang pas buat Gue (tapi apakah ada yang mau dengan gue ????).

3 Bulan terkahir Gue mencoba mendekati seseorang untuk mengisi kesepian Gue. Gue mencoba untuk selalu perhatian ke dia, selalu sms dia agar dia gak kesepian (tanpa BB gue masih bisa...) selama beberapa minggu, dan ternyata hasil dari perjuangan Gue itu hanya dibalas oleh sebuah kalimat yang cukup menyakitkan buat gue...
           
“KAMU NYADAR GAK SIH !!?? PERHATIANMU ITU TERLALU LEBBAAAYYYY, JANGAN PERNAH GANGGU AKU LAGI !!!”

(Sebenarnya ada banyak banget tanda seru (!) yang dia berikan karena dia agak alay.)
Setelah kejadian itu gue sering banget buat memikirkan setiap kata yang dia ucapkan, sejak kapan ada perhatian yang lebay ?? Gue aja gak pernah tanya hal yang aneh atau lebay ke dia misalnya : “udah kamu bersihin belum kotoran kamu yang jatuh di lantai ?” atau “kalajengkingnya udah dimakan ?” dan “ayah kamu masih hidup ya ? ayo bunuh sekarang aja biar mati sekalian !!” (Sadis....)

Sebulan kemudian gue mencoba mendekati seseorang lagi yang menurut gue cocok buat gue sendiri. Gue kali ini akan menggunakan taktik yang berbeda agar gak gagal untuk yang kedua kalinya tapi, kali ini gue membutuhkan waktu kurang lebih 1 bulan.
           
“Jujur ya masnya, aku itu sebenernya masih sayang sama SESEORANG,, maaf ya mas”

Setidaknya itu kata-kata terakhir saat gue putus sama dia. Sekarang gue udah makin jarang sms dia, dia aja gak pernah bales sms gue.

Mungkin gue adalah korban PHP yang sangat menyedihkan. Entah apa yang salah dari gue.... Mungkin hanya Si Kucing yang cocok buat gue tapi sayangnya dia gak boleh pacaran dan mungkin dia juga udah ngelupain gue

Mungkin belum saatnya gue untuk mendapatkan pasangan yang pas buat gue atau Tuhan berkehendak lain pada gue, sehingga gue masih menjomblo sampai sekarang.

“Jatuh cinta bisa dengan orang yang tepat... tapi di waktu yang salah”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar