Selasa, 23 Oktober 2012

Jenis-Jenis Jomblo



Bahasan gue kali ini berbeda dari sebelumnya. Kali ini gue membuat artikel dari penelitian gue selama ini tentang tipe-tipe jomblo dari yang diidamkan sampai dibuang ketengah laut. Gue membuat penelitian ini disebabkan gue jomblo terlalu lama, jadi gue harus memilih cewek yang pas buat gue dan secara gak sengaja ide gue muncul untuk membuat artikel ini. Hal ini gue lakukan agar kalian para Jomblo bisa memilih pasangan yang cocok dan baik itu untuk cewek maupun cewek, bagi kalian para homo sebaiknya tidak membaca artikel ini karena jika membaca, kadar homo kalian menjadi lebih tinggi dan sangat berhasrat dalam menjalani hubungan. Ya gue Cuma bisa berdoa aja, semoga masukan gue ini menuju jalan yang lurus.

Jomblo Perfectionis

Bisa dilihat dari namanya kalau jomblo seperti ini menginginkan kesempurnaan dari sang pujaan hati. Jomblo seperti ini biasanya
susah jika mendapatkan pasangan yang cocok. Mereka melihat pasangan dari semua sisi baik itu secara fisik, sifat, agama, maupun kebiasaan yang dilakukan pasangannya. Biasanya yang menjadi jomblo semacam ini adalah para remaja-remaja kaya yang menuntut banyak dari pasangan.

Tipe jomblo seperti ini mudah untuk ditemukan. Para remaja jaman sekarang menginginkan kesempurnaan, siap melakukan apa saja demi kesempurnaan itu seperti diet ketat, dan selalu ke salon seminggu sekali.

Jomblo semacam ini terkadang mengalami nasib yang tidak bagus, misalnya menghambur-hamburkan uang bagi pasangan yang paling disayanginya. Untuk jomblo semacam ini, gue saranin untuk menurunkan standar ‘kesempurnaan’ dari pasangan sehingga hubungan tetap aman dan terkendali, dan pengeluaran bisa dapat dikurangi sedikit demi sedikit.

Jomblo Standar

Jomblo semacam ini cukup mudah untuk mendapatkan pasangan. Jomblo seperti ini hanya menginginkan kasih sayang, kelembutan dan perhatian dari pasangan. Gue termasuk jomblo seperti ini, karena gue gak mau menuntut banyak untuk pasangan gue nantinya. Biasanya mereka hanya menginginkan cewek dengan sifat yang lemah lembut, baik hati, pintar, setia dan rajin beribadah. Gue pengin cewek pintar karena gue adalah cowok yang tingkat kebodohannya standar, jadi untuk mengimbanginya gue harus mendapatkan cewek yang lebih pintar daripada gue.

Tipe untuk jomblo seperti ini cukup susah untuk ditemukan. Gak sedikit cewek yang jual mahal ke jomblo ini, hal ini dikarenakan jomblo ini jarang-jarang mempunyai uang, jadi jomblo ini termasuk jomblo yang susah dalam hal keuangan.

Jomblo ini mengalami hal yang lebih baik daripada Jomblo Perfectionis, dikarenakan ‘calon’ pasangan dari jomblo seperti ini adalah orang yang alim dan selalu setia untuk pasangannya.

Jomblo Lowest Level (Level Terendah)

Jomblo semacam ini sangat susah untuk mendapatkan pasangan. Jomblo ini tidak menginginkan apa-apa dari pasangan, hanya sebuah Cinta, hal ini dikarenakan ‘tampang’ atau penampilan dari jomblo ini sangat tidak meyakinkan dan berbanding terbalik dengan Jomblo Perfectionis dan Jomblo Standar. Jomblo ini adalah jomblo tingkat paling bawah

Tipe untuk jomblo semacam ini sangat susah untuk ditemukan. Meskipun dengan penampilan gak jelas, mereka tetap berjuang untuk mencari pasangan hidup.

Jomblo ini mengalami nasib yang sangat buruk dibandingkan 2 jomblo tadi. Mereka sulit untuk menemukan pasangan yang cocok. Gue sangat salut untuk jomblo ini, karena mereka tetap ‘survive’ dan berjuang untuk mendapatkan pasangan idaman mereka.

Okey, gue kira sudah cukup dengan penjelasan yang telah gue berikan tadi. Semoga semua saran dan masukan bagi gue cukup berguna bagi kalian. Jika kalian mengalami hal yang sama dengan apa yang telah gue ceritakan diatas, gue mengucapkan selamat karena kalian telah berpartisipasi dalam artikel gue ini. Mungkin jika ada ide dari kalian, kirim aja lewat e-mail gue : rizkyandriawann@yahoo.com dan ikuti G-mail gue : rizkyandriawann@gmail.com

Pesan gue : siapapun diri kalian, apapun diri kalian, tetaplah jadi diri sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar