Sabtu, 06 Oktober 2012

Gak Ada Kalian Gak Rame !!



Hallo guys.. Gue balik lagi dengan kegilaan gue. Gimana kabar kalian semua ?. Keadaan gue seperti biasanya, selalu mencoba buat ‘move on’. Gue masih gak bisa ngelupain Si Kucing, mungkin gue masih sayang sama dia, hanya berharap dia masih sayang sama gue dan seperti dulu lagi (ahh... galau lagi kan). Kali ini gue mencoba buat nulis tanpa ‘galau’ lagi, tapi tetap dengan kebiasaan gue.

Gue beberapa bulan ini gak punya pacar dan tetap men-jomblo seperti biasanya. Meskipun jomblo tapi gue tetap punya teman-teman ‘gila’ yang selalu menemani gue entah itu disaat senang maupun susah dan jomblo bersama (lho..??).
Sejak gue kecil memang hidup gue terasa indah saat bermain, bercanda, dan ‘gila’ bersama teman-teman gue tapi, saat yang buat gue haru adalah waktu gue kelas 4 harus merelakan berpisah dengan teman-teman kecil gue. Pada waktu itu rumah gue ada di Daerah Porong, Sidoarjo yang saat ini terkenal dengan Lumpur Panas Sidoarjo, gue harus berpisah karena gak mungkin gue menetap ditempat yang berbahaya buat pernafasan gue. Mungkin itu adalah waktu pertama kali gue merasakan ‘galau’ karena kehilangan banyak banget teman dan rumah yang gue tinggalin sejak gue masih bayi.

Sudah 6 tahun yang lalu kejadian itu terjadi dan gak bisa gue lupain, tapi sekarang gue udah dapet banyak teman yang buat gue kembali ‘gila’ lagi seperti dulu.

Beberapa hari yang lalu gue dan teman-teman gue gowes (bersepeda) bareng ke Porong buat mengenang masa lalu. Kita berangkat dari rumah jam 5 pagi dalam keadaan masih fresh setelah bangun, belum mandi maksudnya (wah... bau). Dalam perjalanan kita melihat banyak pemandangan indah yang menyejukkan mata agar kembali fresh seperti, gunung, sawah yang hijau, burung-burung berkicauan, orang pacaran, orang buang hajat dipinggir sungai (lho ?? berlebihan...). Hal yang paling gue sukai waktu gowes adalah saat kita semua iseng ngerjain orang lagi berduaan dipinggir jalan maupun ditempat sepi, itu wajar buat kita semua karena kita adalah jomblo iseng (hahahaha..). Kita sampai di Porong sekitar pukul 6 pagi, yang terlihat disana hanyalah rumah yang udah tenggelam dan pemandangan gunung dari jarak jauh. Dan nggak lupa kita ber-alay ria dengan foto-foto, ini dia hasilnya (maaf kalau jelek, belum mandi semua...) :





Setelah 2 jam kita disana, kita langsung gowes lagi ke alun-alun Sidoarjo. Disana kita makan pecel bareng-bareng meskipun ada 1 anak yang gak mau ngeluarin uangnya sehingga kita terpaksa melakukan hal yang diluar kebiasaan kalian, yaitu menempelkan ‘upil’ masing-masing ke anak yang gak mau ngeluarin uang (jenius...). Setelah itu kita nyantai-nyantai di alun-alun sambil ngeliatin sasaran selanjutnya buat di isengin (don’t try this at home). Kita sampek di rumah jam 10 pagi dan merasakan lelahnya kita gowes seharian ini. Gue berharap gak berpisah lagi dengan teman-teman gue yang sekarang, karena tanpa mereka pasti gak rame.

Pesan gue : Jaga teman kalian baik-baik karena sangat susah mencari teman yang sejati, lebih susah mencari teman daripada mencari musuh
 

2 komentar: