Rabu, 01 Agustus 2012

Always Positive


Halo guys.. gue balik lagi nih. Kali ini gue nulis berbeda dari yang sebelumnya, yang biasanya gue nulis tentang pengalaman “heboh” gue, sekarang gue akan jelasin cara berpikir positif (positive thinking) dalam menngalami kejadian yang bikin “sakit hati”.

Kalian semua pasti pernah nyatain cinta ke cewek yang kalian suka, dan jawabannya pasti bermacam-macam. Tapi kali ini gue ada tips buat kalian agar gak merasa patah hati saat mendengar kata-kata cewek-cewek tersebut. Okey, ini dia :

1.      Anto     : Aku suka sama kamu, Nis... Aku pengen banget jadi pacar kamu. Kamu mau
                 gak jadi pacar aku ?
Anis     : (sambil malu-malu kebo) Aku juga, aku mau...
             
                 Artinya – Jelas banget klo si Anis suka sama Anto karena dia udah ngomong terus terang

2.       Putra     : Putri, aku suka banget sama kamu, aku pengen jalan bareng sama kamu
Putri      : Kayak.nya kita lebih baik temenan aja deh...
 
   Artinya – Sebenarnya Putri itu suka sama Putra, status “teman” Cuma alasan biar bisa deket terus sama si Putra

3.       Dimas    : Aku ngerasa udah cocok sama kamu. Kamu mau gak jadi pacarku ?
Dian       : Jangan sekarang ya... aku harus konsen ke pelajaran dulu

  Artinya – Sebenernya Dian suka sama Dimas, tapi alasan yang nggantung gitu maksudnya biar si Dimas penasaran dan tetep perhatian sama Dian. Kan biar bisa tetep deket.

4.       Tintin     : Din, aku sebenernya udah merhatiin kamu sejak lama.. aku suka dan sayang banget
                 sama kamu
Dina       : Terus terang ya !!!. aku itu benci sama kamu. Kamu itu anaknya urakan, kotor, bau
                banget lagi. Pokoknya aku benciii sama kamu !!!

   Artinya – Sebenernya Dina itu perhatian banget sama Tintin. Dina tau semua tentang Tintin, bahkan sampek bau badan. Jarang banget cewek perhatian sampek kayak gitu. Mungkin aslinya si Dina itu suka sama si Tintin.

5.       Anton   : Mau gak jadi pacar aku ?
Gina       : (dengan ekspresi kayak orang nahan ngentut 3 tahun, Gina “menyentuh” pipi Anton) PLAK !!! PLAK !!! PLAK !!!

  Artinya – Anton sangat spesial buat Gina. “sentuhan” tangan dari Gina (bahkan sampek 3 kali dan menghasilkan bekas cetakan tangan warna merah) adalah sentuhan yang ga semua cowok dapat rasain.


Jadi pesen gue adalah, apapun jawaban si cewek tentang kalian semua, buat itu menjadi berkah dan tetep berpikir positif... masih banyak cewek di dunia ini... SEMANGAT 45 !!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar