Sabtu, 10 Maret 2012

Hari Pertama Menggunakan Blog

   Banyak temen2 yang udah punya blog, bermacam-macam alamat blog, sampek pengen. Kalo iri itu artinya tak mampu tapi aku gak iri,, jadi mencoba membuat blog sndiri. SEMANGAT 45 !!!

   Cerita ini dimulai waktu aku masih kelas 7. Waktu itu ada temen yang ngasih tau blog dia ke aku, pertamanya males banget daripada kasian lebih baik aja buka aja. Beberapa hari setelah itu Mas Pey cerita tentang blognya yang baru, lama-lama banyak temen yang ngasih tau blognya dan lama-lama juga pengen buat blog. Lalu sebagai anak polos kelas 7 waktu itu gue ngomong ke Mas Pey :

  "Mas, cara.e buat blog itu gimana ?" pertanyaan ku yang cukup polos
  "Wani piro. HAHAHAHAHA" Jawab Mas pey
  "ealah. yowes" kata ku

Setelah itu coba tak lupain semua tentang blog itu.

    Beberapa bulan telah berlalu, ternyata blog itu kembali ke pikiran gue. Waktu itu aku nge.net bareng temen2 yang laen. Dengan biadabnya ada temen ku bicara keras ke telinga gue.

  "WOY !!!, buka.en blog ku,  cepetan !!!" kata dia
  "sektalah mas, ak enak-enak maen iki !!" kataku
  "bukak.en cepet, apik kond, nyesel gag buka blog ku" dia memaksa ku sehingga aku terpojok
  "iyo wes iyo tak buka" dalam hati berkata "entod arek iki, mekso kok berlebihan"

Setelah peristiwa itu aku berpikir "masa' aku jodoh ya sama blog, kok gak bisa ilang-ilang dari pikiran ku". Dan beberapa hari kemudian aku merasa terpanggil untuk membuat blog di warnet, dan aku langsung berangkat ke warnet. Tetapi waktu itu temen2 menggoda buat ngajak maen game online. Hasil dari kebejatan temen2 ku adalah,, gue gag jadi buat blog, dan bejatnya lagi, aku udah ilang Rp10.000 buat maen di warnet !!!.

Beberapa hari kemudian aku langsung pergi ke warnet dan alhamdulillahnya gak ada teman yang mengganggu aku. HAHAHAHA BEBAS !!. Dengan kerja keras yang sesingkat-singkatnya, aku segera buat blog yang pertama dan usaha itu tidak percuma.
Dengan penuh semangat 45 aku berhasil buat blog. HAHAHAHA,, MERDEKA !!!

Pesan-pesan : jangan terlalu iri kepada orang lain. lebih baik melakukannya tanda disadari orang lain
                      agar kita gag dianggap iri sama mereka :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar