Senin, 26 Maret 2012

Move On Part 2


     Cara temen-temen ku biar gue gak galau lagi bukan hanya bersepeda, beberapa hari yang lalu gue diajak buat liat Carnaval SCTV, mungkin aja ini cara terbaik biar gak bosen di rumah terus dan gak kesepian dan mungkin aja ini adalah cara ter-ekstrim temen-temenku.
     Beberapa hari yang lalu ada Carnaval SCTV di Sidoarjo, temen-temen ku udah janjian kapan dan siapa aja yang ikut waktu liat konser. Hari pertama carnaval gue dan temen-temen ku gak liat, banyak temen ku yang besoknya gak libur dan ada keperluan.
      Keesokan harinya, temen gue ternyata udah janjian buat liat konser. “ndre, awakmu engkok ndelok konser gak ? (arti : nanti liat konser gak ?)”, dengan wajah penuh kelelahan karna habis sepakbola aku jawab “ayo wes, sopo ae sing melok ? aku bareng awakmu ae mas (ayo !!, siapa aja yang ikut ? aku bareng kamu ae mas)”, “yowes,, engkok mari magrib langsung budal, ojok kesuwen (yaudah, habis magrib berangkat)”. Dengan wajah penuh kelelahan, gue langsung pulang dan kemudian mandi.
    Setelah magrib kami berangkat menggunakan sepeda motor dan memakai pakaian yang tipis, biar gak terlalu gerah kalau di tengah-tengah liat konser, dan parahnya kami hanya berangkat dengan 4 orang.  Sepeda motor temen dititipkan di rumah temennya biar gak bayar (wah, muka-muka orang doyan gratisan...). Dari rumah temennya sampek ke GOR kami hanya berjalan kaki. Sesampainya di GOR,  kami melihat berbagai macam orang, dari anak kecil sampek anak setan juga ada disitu. Kami segera menuju ke tempat konser, maksud hati biar didepan sendiri malah bersebelahan dengan orang-orang yang habis minum (bukan air !!!!) dan anak-anak punk (BAHAAYAA !!!). Beberapa menit kemudian kami keluar lagi karena ada temenku yang di sms temennya yang berbadan besar dan jago berante, kami meminta pertolongannya dia dan temen-temennya biar kami aman dan pulang dengan selamat. Beberapa menit kemudian dia bertemu dengan teman-temannya yang berbadan besar juga, mereka segera masuk dan kami segera mengikuti mereka, kebodohan gue udah mulai muncul lagi disini, mereka berjalan terlalu cepat sehingga gue dan Mas Pey tertinggal dibelakang, dan malapeta datang, kami tertinggal dan berpisah dengan dua orang lainnya !!!. Dengan keadaan panik dan bermuka cupu (karena kami berada ditengah orang-orang yang berbahaya..) kami segera sms kedua teman kami. Beberapa menit kemudian akhirnya kami menemukan mereka (alhamdulillah), ternyata kedua teman kami tadi bukannya diajak liat konser, malah diajak minum !!!!.
       Dengan wajah agak panik, kami langsung menuju kedepan panggung dan memegang pundak satu sama lain agar tidak tertinggal dan agar aman. Waktu liat konser, kami sempet kena’ siraman air dari polisi, karena malam itu dingin dan kami kena sempotan air, badan kami jadi kedinginan (brrr...). Setelah Armada,  dan Gading Martin nyanyi, kami langsung keluar dan mengambil sepeda motor.
    Setelah mengambil sepeda motor, kami pergi ke Kahuripan untuk ngopi-ngopi disana, setelah itu kami pulang dan membeli nasi goreng, kami langsung memakannya dan bercanda, sangat terasa kebersamaan antar teman saat itu (so sweeet...).  Kami segera pulang setelah kami secara tidak sengaja nge-bom (mengeluarkan gas buangan) secara bersama-sama dan hari itu udah menunjukkan pukul 12 tengah malam. Malam ini adalah malam paling menyenangkan bersama sahabat sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar