Rabu, 21 Maret 2012

Minggu Membosankan -_-


     Banyak anak muda jaman sekarang yang menghabiskan minggu-minggu mereka dengan bersenang-senang, entah itu pergi nonton bareng, hang-out bareng temen-temen maupun  pacar masing-masing (jangan sampek bawa pacar orang lain). Dan kejadian-kejadian diatas GAK PERNAH GUE ALAMIN sama sekali. ARRGGHHH !!!.
    Beberapa hari yang lalu, gue di ajak sama ortu buat ke Surabaya (kota terpanas yang pernah gue tinggalin). Mereka pergi ke Surabaya buat beli sesuatu dan sekalian mampir di rumah saudara. Sesampainya di mall yang ada di Surabaya, badan udah lemes banget rasanya. Tidak berapa lama setelah semua barang didapatkan, gue dalam keadaan lemes disuruh bawa semua barang yang udah dibeli dan rasanya kayak ngangkat monster yang berat banget. Dan kejadian itu dilengkapi dengan lampu yang mati beberapa saat kemudian, banyak orang berlarian gak jelas dan teriak kayak Tarzan gak jelas. Dengan membawa bawaan yang berat, gue jalan aja dengan enjoy, beberapa langkah berikutnya gue malah nabrak sesuatu yang cukup besar dan hitam banget, jadi merinding. Dan saat lampunya udah nyala lagi, gue melihat ke arah sesuatu yang aku tabrak tadi, ternyata itu orang (yaiyalah !!), kulitnya hitam banget dan gigi yang mengkilat, orang itu bilang ke gue “eh...eh...ada apa dek ?” dan gue pun menjawab dengan pelan “umhh... anu pak.. umh.. saya minta maaf pak, saya gak sengaja nabrak, maaf banget pak”, dengan memancarkan muka berseri-seri, orang itu memaafkan gue. Sampek dimobil aku masiih terbayang wajah sangar seorang bapak berkulit hitam itu, jangan sampek deh ketemu orang kayak gitu lagi !!!.

   Sepulang dari mall, gue sekeluarga segera menuju ke tempat saudara yang ada disana. Sesampainya disana, gue udah disambut beberapa anak setan yang pengen banget ngajak maen gue kemudian membunuh perlahan-lahan. Seharian gue diajak main sama anak-anak setan itu, badan sakit semua, punggung rasanya hampir patah gara-gara habis dinaikin buat kuda-kuda.an, mungkin permainan ini harus diharamkan karena sangat membahayakan bagi yang menjadi kudanya.
   Sepulang dari Surabaya, gue langsung dipijitin sama ortu,  punggungku masih sakit semua, dengan nada pelan, ibu ngomong ke aku “udah biasa kayak gitu, namanya aja anak kecil” dan gue terdiam, gak berani jawab wes.

 Beberapa hari setelah itu, gue diajak temen-temen buat Goes tp cuma keliling Sidoarjo.
   Jam 6 Pagi udah ngumpul di Lebo dan siap buat berangkat. Sampek di Istana Mentari mereka menunggu seseorang, entah itu siapa gue gak tau. Setelah menunggu beberapa jam dia baru nongol, sesaat aku mikir “wah, arek iki kok mayak nemen, udah ditungguin 1 jam baru keliatan”, dan kita baru berangkat jam 7 pagi (wah, Goes macam apa ini !!?). Untung aja hari itu cukup mendukung karena masih mendung dan gak sepanas biasanya. Kali ini Goesnya cuma 4 anak, gak seru blas wess !!. Sesampainya di Gor, temen gue ada yang ngajak balapan keliling Gor, entah apa yang aku pikirkan saat itu, aku langsung jawab “iya” ke dia. Saat kecepatan penuh, ternyata ada air yang menggenang wilayah itu, dengan biadabnya air itu langsung “muncrat” ke seluruh badan ku. WAAAHH !!. Untung aja airnya bersih, coba kalo kotor, gak jadi Goes wes... Sambil mengeringkan air yang ada di baju, aku dan temen-temen melanjutkan perjalanan. Dan kami pulang jam 10 pagi. Hari yang membosan kan.....
   Di kejadian kali ini tidak banyak kejadian-kejadian bodoh yang gue alami (alhamdulillah :D). Mungkin aja minggu ini gak akan terulang lagi. (yaiyalah, sekarang mumpung libur 1 minggu ), tapi tetep ae kalo dirumah ngerjain tugas -_-

2 komentar:

  1. sopo seng menang..???
    pasti kalah...
    awakmu mulih jam 10 jek ngeringno klambi yo..??
    ngaku deh..
    hee ono thaa uwong bengak bengok kyak tarzan..
    pasti wong gendeng iku...
    hee lek lampu mati sng mati lak lampune tok se..
    lapo bengak bengok..
    pancen wes wayae ganti paleng

    BalasHapus
  2. aku lah mas bro, gak lah...
    babah talah, sing teriak yo guduk aku.

    BalasHapus