Senin, 12 Maret 2012

Hari-Hari Bersama BMW Part 1

   BMW ? Apa itu ? Makanan apa ?. Ak kau jelasin, BMW itu adalah Bemo Milik Warga yang aku gunakan sehari-hari. Sangat bermanfaat dan hemat tentunya. HAHAHA !!. Kendaraan ini terlalu sering aku pake jadi terlalu males n udah tau hampir semua supir-supirnya (kok yang dihafal malah supirnya ya ?). Alhamdulillanya aku gag sendirian waktu naik angkot, gag boring deh.

  Awalnya dulu itu aku gag pernah naek angkot, dulu rumahku masih di Tanggulangin dan sekolahnya ada di Bhayangkari, tempatnya terlalu jauh dari rumah dan angkotnya kadang-kadang ugal-ugalan, membuat ortu agak khawatir kalau aku naek angkot jadi antar jemput deh. Kebodohan demi kobodohan pun terjadi waktu antar jemput. Pertama kali naek antar jemput rasanya gag enak banget, harus bangun pagi, gag boleh telat, dan bercampur baur dengan bermacam-macam jenis anak. Hari pertama dipenuhi dengan kemarahan ortu yang memuncak karena aku bangunnya kesiangan jd cepet-cepetan buat mandi dan pake' seragam. Sampek depan rumah udah dicegat sama mobil van yang lumayan besar, ternyata itu adalah mobil antar jemput aku. Awalnya aku ngerasa nyaman, dan lama-kelamaan kenyamana itu hilang seketika setelah macet di Porong dan temen-temen baru aku yang rame banget, pengennya se dorong dia sampek keluar mobil dan mati dengan sempurna tp rencana itu gagal karena ternyata dia adalah kakak kelas ku yang juga 1 sekolah.Sesampainya di sekolah aku langsung menghirup nafas dalam-dalam dan mengeluarkan.nya dengan halus, karena di dalam rasanya kaya' penjara buat aku, tempatnya sempit, rame dan pengemudi yang cukup tua.

  Bulan demi bulan telah kulewati bersama antar jemput dan pak tua sebagai pengemudi, rasanya hilang sudah kebosanan yang dulu melanda, tetapi kejadian cukup xtreme pun terjadi. Waktu itu sudah menunjukkan pukul 2 siang dan waktunya untuk pulang. Aku dan temen-temen segera keluar kelas dan menuju ke mobil antar jemput. Saat pulang perasaan ku masih baik-baik aja, sampai akhirnya aku yang duduk belakang deket pintu (mobilnya seperti Phanter yg ada pintunya di belakang) merasa aneh sama pintu yang aku pandangin sesaat itu. Tidak berapa lama aku membelakangi pintu dan kobodohan pun terjadi, pintu mobil tidak sengaja terbuka dan aku langsung keluar dari mobil, tapi kedua tangan ku masih pegangan pada mobil yang berjalan. Temen-temen ku berteriak pada sang supir tapi sang supir tetapi menghiraukannya. Aku masih dalam posisi berlari dan menjadi tontonan para warga dan pengemudi yang lain (badut kali ya). Dengan semangat 45 yang cukup kuat, aku pun berlari secepat mungkin dan segera meloncat kedalam mobil. Beberapa menit kemudian aku yang kelelahan udah ada di dalam mobil dan ngerasa habis lari cepat berjarak 2 km. Capeknya minta ampun deh !!!.

 Setelah kejadian itu aku gak pernah lagi duduk dibelakang, takut kejadian itu terulang lagi, bisa-bisa aku gak selamat, mati dengan sempurna dan jadi candaan semua orang. Gak wes !!.

 Setelah beberapa tahun aku yang masih SD pengen banget naek angkot dan itu pun terwujud waktu aku udah tinggal di Perum TAS 2. Hari pertama cukup menyenangkan, sepeda.an sampek tempat penitipan sepeda lalu nyeberang jalan besar, kalo salah langkah aku bisa mati dengan sukses karena mobil yang lewat cepet banget. Hari pertama naek angkot pun sukses dengan tingkat kesuksesan adalah 70% karena 30% itu aku ketiduran dan gag sengaja udah jau dari rumah, jadi harus balik lagi deh.

  Sejak pindah rumah lagi aku udah biasa sama yang namanya angkot, jadi setiap hari (senin-sabtu) pake' angkot terus sama temen2 yang laen.

pesan-pesan : masih ada lanjutannya !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar