Jumat, 16 Maret 2012

Iklan yang Tak Berujung


     Banyak sekali bermunculan iklan yang bertemakan galau, senang, suka, duka maupun tentang anak-anak.
      Mungkin kebanyakan iklan udah aku alamin sebelumnya, mulai dari suka, duka, galau dan masa-masa sedih.
 Contoh iklan : 
1.     “afika.....|Iya...|ada yang baru nih| apa ?.....
2.      “kimmy, tanpamu aku gaalaauuuuu....”
3.     “maafin aku ya mawar J

1.                 “afika.....|Iya...|ada yang baru nih| apa ?...
     Pada iklan yang pertama ini menggambarkan dua anak kecil yang sedang berdialog dengan lucu, salah satu anak menunjukkan sesuatu yang baru.

     Kejadian ini pernah aku alamin. Beberapa bulan yang lalu ada salah satu temen ku kalau ada temennya ya suka sama aku, dan ternyata anak itu juga udah tau nomor hp ku, yang ternyata aku juga kenal ma dia. Temen ku ini ngenalin aku ke dia (sebut aja nama samarannya “si kucing”), dari situ kami saling mengenal satu sama lain, dan dari situ juga aku mendapatkan dampak yang positif dari dia. Beberapa hri kemudian, aku dikasih sebuah jaket berwarna hitam yang keliatannya aku pernah liat jaket yang sama, dan dia membisikkan sesuatu pada ku, “ayo ke kelas 8.*” (petaka hebat mulai datang nih rasanya). Dengan jalan santai bersama Alwan (temenku), aku langsung kaget waktu liat di depan kelasnya, ternyata anak kelas 8.* langsung bersorak-sorak gembira kayak ada pahlawan yang datang waktu perang dunia ke 2, “Cieeee, cieee, PJ.nya mana, PJ.nya mana” dengan teriak lebih keras, sampek-sampek telinga ku berlubang (udah daridulu dulu kaliii.....).  Dalam keadaan se-rame itu, aku ada beberapa pilihan untuk keluar dari masalah, 1. Melempari mereka semua dengan pot yang ada didepanku, 2. Langsung lari, tetapi semua pilihan tersebut tidak berhasil karena selain potnya berat banget, aku juga harus ngembalikan jaket kepada pemiliknya. Beberapa menit kemudian pemiliknya keluar dan ternyata itu adalah si kucing, orang yang selama ini deket sama aku, dia langsung ngambil jaketnya dari tanganku dan lari lagi ke kelasnya, dan yang bikin aku lebih kaget waktu itu adalah, LARINYA CEPET BANGET YAA !!!, mungkin aja dia terlalu malu buat jalan santai.
            
      Beberapa minggu kemudian aku ngungkapin perasaan ku ke dia, dan alhamdulillahnya dia juga merespon positif (alhamdulillah), tapi dia pengen hubungan kita backstreet biar ortunya gak tau kalau dia pacaran.
            
     Hari-hari ku terasa lebih indah waktu ada dia, ke kantin bareng, ketemuan, dan juga ada temen buat sms.an. Sebelum ada dia, hari-hari ku udah kayak gembel yang nungguin orang ngasih uang yang biasanya ada di pinggir jalan sambil ngomong “sedekahnya pak....”, istirahat buat tiduran di kelas dan tidur kalo dirumah. Kebiasaan buruk itu perlahan sirna setelah dia datang buat aku seperti seorang peri yang sedang menasehati seorang anak kecil (hehehehe).


2.     “Kimmy, tanpamu aku gaaalaauuuu...”

.           Di iklan kedua ini, ngegambarin seorang cowok yang lagi sedih ditiggalin ceweknya. Dan lagi-lagi iklan ini juga sama kayak yang aku alamin. Sungguh malang nasibku.... Emaaaaaak !!!!!.
            Hubunganku dengan si kucing baik-baik aja, kita tetep kekantin bareng, dan sms.an bareng. Hari-hari ku indah, sampai dia sms aku hal yang cukup aneh buat aku, “kayak.e aku udah gak bisa bo.ongin ortu ku lagi...”. Sampai akhirnya hubungan kita putus ditengah jalan. TIDAAAAAK !!!.
            Setelah beberapa hari aku putus dengan si kucing, hari-hari ku kembali seperti biasa dan mungkin aja lebih baik dari sebelumnya. Hari pertama sekolah setelah di putusin, wajah ku kembali seperti gembel yang habis berkelana dan tidur waktu istirahat dan kalo diliat-liat, hidupku udah lebih buruk daripada orang yang gak buang air besar selama tiga tahun. Beberapa hari ini hari-hari ku manjadi kelam dan lebih galau, kalo liat orang pacaran rasanya pengen ngelemparin sesuatu ke mereka dan kalo di suruh nyeritain sesutu tentang si kucing, aku selalu mengeluarkan air mata kesedihan walaupun itu udah tak paksain biar gak keluar.

3.     “maafin aku ya mawar”

.           Di iklan ketiga ini ngegambarin seorang cowok yang berusaha keras untuk meminta maaf dengan si ceweknya.
            Setelah hubungan ku dengan si kucing berakhir, ku segera minta maaf ke temen-temennya dan terutama si kucing, karena aku merasa gak sanggup buat menjaga cintaku buat si kucing, dan selama berhubungan aku juga ada salah ke dia. MAAFIN AKU YA ******* !!??.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar