Jumat, 23 Maret 2012

Move On Part 1

    Perasaan galau kayaknya udah udah biasa buat aku minggu-minggu ini, selalu merasa kesepian dan males ngapa-ngapain. Disaat seperti ini, teman-teman ku datang memberi bantuan biar aku gak galau lagi, ada yang ngajak ke mall ada yang cuma ngomong aja dengan perkataan simpel "move on aja ndre,, gak usah terlalu sering galau, tambah gak semangat ayo semangat !!!", macem-macem wes. Tapi dari semua pilihan, yang aku pilih buat "move on" adalah Gowes atau bersepeda bareng- bareng. Kegiatan ini aku pilih karena gak menghabiskan terlalu banyak biaya, mungkin habis cuma buat beli makan atau minum, dan sehat buat tubuh.

    Hari Pertama sepedaan tidak begitu menyenangkan, mungkin yang udah baca ceritaku sebelumnya udah tau, aku cuma sepedaan berempat, dan keliling Sidoarjo dengan penuh kemalasan. Berangkat dari rumah jam 6 pagi dan baru Gowes keliling sekitar jam 7 pagi (wes wes wes !!!). Sepedaan kali ini penuh dengan ke-GJ.an, gak jelas mau kemana, bingung semua. Udah sampek GOR, tapi beberapa menit kemudian ngajak pindah lagi ke alun-alun, dari alun-alun langsung ke BCF yang ada di deket sekolah, dan habis dari BCF malah ngajak lagi ke alun-alun buat nyari makan. WAAAAHH !!!. Habis makan langsung pulang ke rumah masing-masing (yaiyalah, masa' ke rumah orang lain !).
 
    Beberapa hari kemudian, aku di ajak Mika (temenku) buat Gowes. Aku pun berkata dengan tegas "BUDAL !!", aku mau aja diajak karena sekalian buat habisin waktu biar gak galu lagi kalo dirumah. Mungkin Gowes kali ini agak berbeda, karena aku cuma berdua aja sama Mika (jangan pikir negatif dulu...). Berangkat jam 5.30 dari rumah, dan gak telat kayak hari pertama. Kami langsung berangkat ke GOR buat jogging sebentar dan liat panggung yang buat acara Carnaval SCTV. Habis dari GOR, kami langsung menuju alun-alun, kami disana melakukan pemanasan biar gak terlalu capek, dan melakukan relaksasi di atas batu yang udah disiapkan disana. Beberapa jam menit kemudian kami langsung ke Mcd buat minum sekalian main disana. HAHAHAHA !!!. Kami pulang dan sampek dirumah jam 10 pagi (mungkin siang, karena mataharinya panas bgt).

    Besoknya aku langsung diajak temen-temen buat Gowes lagi. WAH, RUSAK SIKIL KU IKI !!!. Meskipun gitu aku tetep aja masang muka berbinar-binar dan meng-iya kan meraka (meskipun masih capek..). Keesokan harinya, semua udah siap jam 5 pagi. Sebelumnya kami merencanakan buat pergi ke Porong, karena waktunya sangat singkat jadi kami cuma ke GOR dan alun-alun. Awalnya kami berangkat ke GOR dengan senang, kami berangkat ber-7. Sampek di GOR kami melihat kembali panggung buat carnafal, dan temen ku yang berwajah mesum langsung ngomong ke arah orang yang dituju "he rek, iku sangar rek, putih mulus. HAHAHAHA ", gak ada yang merespons kemesumannya tersebut (kasian..). Setelah dari GOR, kami langsung ke alun-alun. Disana kami melakukan relaksasi, setelah itu kami langsung menuju ke Pendopo tp masih di tempat yang sama. Kami santai-santai sejenak untuk mengisi tenaga agar tidak capek waktu pulangnya, beberapa menit kemudian datang segerombolan anak-anak freestyle dan ternyata diantara mereka ada temen ku juga, dengan refleks cepat, aku langsung menutupi wajah ku dengan jaket dan langsung ke temen-temen ku "ayo rek cari makan, udah laper, cepetan !", beberapa menit kemudian langsung keluar dan cari makan (alhamdulillah). Saat mencari makan, aku liat 3 anak yang mukanya seperti aku kenal dan ternyata mereka itu temen ku juga. "Apaaa !!!??, masak ketemu temen sekolah lagi ?". Dengan terpaksa, aku diajak temen ku makan ditempat yang sama dengan 3 anak tadi. Setelah makan, mereka mengerjaiku dengan ngomong. Mereka terus ngerjain aku sampek lemes semua badan ku. "NDREEEE, KONCOMU IKU LHO, GAK DISOPO !!!". Setelah itu kami langsung pulang.

    Dengan petunjuk arah dari Mas Pey (nama samaran), kami langsung pulang dengan santai. Seetelah beberapa menit kemudian, kami sadar kalo kami lewat BUDURAN !!!. Dengan penuh kelelahan kami terus mengayuh sepedah kami masing-masing, 30 menit sudah berjalan, tapi tetep aja belum sampek tujuan, kami hampir aja nyasar gara-gara anak yang sok tau jalan di daerah Buduran. Setelah 30 menit kemudian kami sampek di rumah dengan selamat dan muka kayak pengemis dijalan, karena merasa lelah banget.

    Mungkin move on adalah pilihan terbaik agar gak merasa galau setiap hari. Aku juga terimakasih buat temenku yang udah bantu ngilangin rasa galau ku ini. (tapi tetep ae masih galau, gak bisa ilang !!).

pesen-pesen = gakpapa move on biar gak galau terus, tapi jangan deh ngelakuin hal seperti aku tadi, sampek rumah langsung patah tulang. Pilih aja move on yang gak berbahaya dan gak capek berlebihan, dan pilih lah teman yang baik agar tidak nyasar ditengah jalan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar